Cara Bermain Game Bingo





Your Subtitle Here





Ada banyak permainan bingo online yang bisa dimainkan secara online. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer pribadi, koneksi internet, dan program perangkat lunak yang memungkinkan Anda menjelajahi internet. Bingo online mirip dengan gim bingo yang akan Anda temukan di aula bingo sosial, hanya saja yang ini tidak disertai dengan kebisingan dan asap. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang cara bermain bingo online dan berinteraksi dengan pemain lain dengan aman.

Anda Mungkin Diharuskan Membayar Sejumlah Biaya

Selain biaya internet yang akan Anda bayarkan untuk koneksi tersebut, pengguna bingo diharuskan membayar sejumlah biaya setelah mendaftar untuk dapat memainkan beberapa permainan. Sebagian besar penggemar bingo menyetor uang ke e-wallet mereka di awal setiap bulan agar mereka tidak kehabisan uang tunai selama bulan tersebut. Ini akan mengharuskan Anda melakukan transfer uang online virtual menggunakan kartu kredit atau cek untuk membuka sebagian besar permainan.

Cara Bermain Game Bingo Online

Sebelum Anda memainkan game bingo apa pun, Anda harus terlebih dahulu mendaftar untuk mendapatkan nama pengguna. Proses pendaftaran mengharuskan Anda memiliki alamat email yang valid yang tidak hanya akan digunakan untuk komunikasi tetapi juga untuk mengklaim hadiah yang akan Anda menangkan. Setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan tiga kartu untuk setiap permainan yang ingin kamu mainkan. Kartu-kartu ini muncul di jendela pop-up di area obrolan bingo. Bingo kemudian akan memanggil nomor dalam urutan acak; pemain harus memulaskan kartunya. Ketika kartu cocok dengan nomor acak, pemain menekan tombol bingo untuk menang.

Penghargaan

Meskipun ada beberapa hadiah uang tunai untuk pemain bingo online, orang tidak boleh berharap taruhannya sangat tinggi. Ini karena hadiah dibagikan kepada semua pemain yang telah menang. Misalnya, satu bingo garis lurus bisa menghasilkan dua puluh dolar bingo. Namun, jika tiga pemain menang, itu akan dibagi rata di antara mereka. Seribu dolar bingo nantinya dapat ditebus dengan sertifikat hadiah sepuluh dolar. Penghargaan untuk pemadaman secara progresif jauh lebih tinggi meskipun sulit didapat.

Bersosialisasi

Sama seperti obrolan dan sorakan biasa yang akan Anda harapkan di aula bingo, bingo online juga memiliki ruang obrolan tempat pemain dapat mengirim pesan pribadi dan rahasia kepada sesama pemain. Beberapa game sangat hidup dengan banyak obrolan sementara yang lain tidak bersuara karena setiap pemain mengurus bisnis mereka sendiri. Seorang pemain juga memiliki hak untuk memulai atau mengabaikan obrolan dari pemain lain.

Jebakan

Bermain bingo online mungkin tidak semulus game yang dimainkan di aula bingo. Terkadang kecepatan internet dapat menentukan seberapa cepat atau lambat permainan akan berjalan. Dalam beberapa kasus, kartu mungkin gagal masuk ke layar komputer yang menyebabkan anomali yang tidak perlu. Seorang pemain juga dapat tiba-tiba terputus dari permainan yang sedang berlangsung karena lalu lintas padat di situs web tertentu.